Skip to content

FAQ

 

FREQUENTLY ASKED QUESTIONS

 

Apakah Leadership Charisma itu?

Leadership Charisma adalah kualitas yang dimiliki seseorang yang membuat dia mampu untuk mempengaruhi dan menggerakkan orang lain secara masif.

Orang yang memiliki kharisma akan lebih menonjol dan membuat dia lebih disukai, lebih diperhatikan, lebih didengarkan, dan lebih diikuti oleh orang-orang di sekitarnya.

Studi ilmiah membuktikan orang yang memilki kharisma lebih dihormati dan dihargai oleh orang lain.

Apakah Kharisma Bisa Dipelajari ataukah Bawaan Lahir?

Kharisma adalah alat, bukan bakat. Kharisma bisa dipelajari dan dibangun dengan mengaplikasikan ‘set of skills’ yang sudah terbukti berhasil diduplikasi oleh banyak tokoh kharismatis dunia. Diperlukam bantuan pakar atau mentor untuk bisa mempelajari ilmunya agar lebih efektif. Leadership Charisma Class oleh Fay Irvanto bisa menjadi pilihan tepat untuk belajar karena di kelas ini didasarkan pengalaman dan studi ilmiah dan dibawakan oleh fasiliator tersertifikasi internasional.

Siapa Saja Yang Memerlukan Skills Ini?

Siapapun yang ingin memiliki daya tarik personal lebih kuat, daya pengaruh lebih besar dan kemampuan menggerakkan lebih banyak orang.

Apapun profesi Anda, skills ini akan bermanfaat untuk membantu memperlancar bisnis atau karir Anda. Terutama jika Anda memerlukan bantuan orang lain untuk mencapai tujuan.

Bagaimana Saya Bisa Belajar untuk Menjadi Sosok Pemimpin Yang Lebih Berkarisma?

Anda bisa belajar dari guru, coach dan pelatih dari berbagai latar belakang ilmu yang terkait yang mengajarkan skills untuk menjadikan Anda semakin berkarisma.

Leadership Charisma Class led by Fay Irvanto adalah kelas workshop yang dapat membantu Anda mendapatkan set of skills secara langsung dari para ahli di bidangnya. Kelas ini menghandirkan beberapa pakar yang kompeten dan memiliki latar belakang relevan.

Apakah Saya Harus Menjadi Orang Lain Agar Lebih Berkharisma?

Tidak. Anda tetap menjadi diri sendiri namun Anda akan memilki daya tarik, daya pengaruh dan kemampuan untuk menggerakan orang lain yang lebih baik. Ada beberapa jenis tipe kharisma yang bisa Anda pelajari dan Anda aplikasikan sesuai dengan karakter alami Anda.

Adakah contoh-contoh orang kharismatis yang sudah berhasil?

Tokoh dunia yang mungkin Anda tahu adalah Barrack Obama, Steve Jobs, Oprah Winfrey, Celine Dion, Muhammad Ali, Bill Clinton, Gandhi, Soekarno, George Clooney, Marilyn Monroe, Richard Branson, Mien Uno, dan masih banyak lagi.

Mereka memiliki guru/mentor dan belajar dan berlatih untuk menjadi lebih lebih berpengaruh dan mampu menggààerakkan orang banyak.

Banyak juga alumni Leadership Charisma Class atau personal coaching kami yang berhasil bertransformasi. Mulai dari Business Leaders, CEO, professional, tokoh nasional, selebritis, tokoh politik, dan lain-lain.

Saya tidak tampan/cantik. Apakah Saya Bisa Menjadi Lebih Berkharisma?

Kharisma tidak tergantung ketampanan atau kecantikan Anda. Kharisma Anda lebih dipengaruhi oleh pembawaan dan perilaku Anda yang membuat orang lain lebih tertarik, lebih percaya dan lebih menghormati Anda.

Apa yang Akan Saya Dapatkan di Charisma Class?

Charisma Class lebih dari sekedar kelas training tapi benar-benar workshop dengan praktek langsung keterampilam di kelas sejak sesi pertama. Hasilnya akan langsung terlihat bahkan sebelum kelas berakhir. Jika peserta merasa tidak mendapat perubahan dan diverifikasi oleh peserta lain bahwa tidak ada perubahan yang terlihat sama sekali maka uang akan dikembalikan 100% dengan pernyataan tertulis.

Perubahan paling cepat yang akan didapat adalah perubahan tingkat pengaruh bicara, penampilan dan pembawaan diri yang lebih powerful dan persuasif sejak hari pertama.

Kelas ini dedesain sedemikian rupa sehingga semua peserta akan mengalami proses pembentukan karakter kepemimpinan karismatis dan menjadi sosok yang lebih berpengaruh. Ditunjanh dengan praktek langsung di lapangan, peserta akan melewati pengalaman belajar yang unik dan menarik.

Selain materi, peserta akan mendapatkan rekaman transformasi before after yang langsung bisa dibawa pulang sehingga bisa menjadi referensi sampai kapanpun. Sebagai tambahan peserta akan mendapatkan toolkits yang bisa dibawa pulang yang diberikan oleh para ahli kami.

Peserta yang lulus ujian setelah kelas workshop juga akan bergabung menjadi anggota Charisma Club dimana par alumni bisa saling belajar melalui interaksi atau pertemuan reguler.

Apa itu Charisma Club?

Anggota Charisma Club ikatan alumni dan klien pribadi Fay Irvanto yang berasal dari berbagai latar belakang mulai CEO, tokoh nasional, tokoh politik, expat, selebritis, professional, pembicara nasional, business owners, dan lain-lain.

Apakah Kelanjutan Leadership Charisma Class?

Setelah workshop alumni masih bisa berkonsultasi dengan Fay Irvanto atau dengan alumni senior yang sudah membuktikan hasilnya terlebih dulu.

Catatan:

Jika ada keberhasilan bisnis/karir yang diperoleh alumni setelah mempraktekkan ilmunya, Fay Irvanto tidak akan meminta kompensasi finansial apapun.

Misalnya salah satu alumni kami dari angkatan 12 memberikan testimoni tanpa rekayasa bahwa berhasil mempraktekkan ilmu kharisma ke timnya sehingga omzet meningkat dari Rp.1.000.000,-/hari menjadi Rp. 40.000.000,-/hari. Fay Irvanto tidak meminta kompensasi apapun dari peningkatan omzet tersebut. Alumni yang berhasil justru akan diminta berbagi dengan alumni lain untuk saling belajar.

Kontak 081287066384 (Ita) atau daftar online di http://bit.ly/RegLCC14