Skip to content

Bagaimana Membuat Kesan Pertama Yang Powerful Dalam 1 Menit

Cara kenalan Anda bisa menunjukkan kelas sosial Anda. Salah kenalan membuat salah kesan. Salah kesan membuat Anda dilupakan. Padahal bisa jadi perkenalan Anda pembuka pintu rejeki Anda berikutnya. Dan ternyata Anda bisa Membuat Perkenalan Yang Powerful & Berkesan Dalam 1 Menit saja. Terlalu cepat? Simak dulu video di bawah ini.

Catatan: Buat yang sudah “Rock Star”, video ini mungkin bukan untuk Anda. So, enjoy the video and get the simple 3 tips below!

 

MEMBUAT PERKENALAN YANG "POWERFUL" & BERKESAN DALAM 1 MENITCara kenalan Anda bisa menunjukkan kelas sosial Anda. Salah kenalan membuat salah kesan. Salah kesan membuat Anda dilupakan. Padahal bisa jadi perkenalan Anda pembuka pintu rejeki Anda berikutnya.Buat yang sudah "Rock Star", video ini bukan untuk Anda. 󾌵Banyak 'lirikan maut' di edisi ini, jadi fokus ke isinya dan batik Trusmi yang bagus aja ya… 󾌲Enjoy!Salam kharisma,Fay IrvantoCharismatic Leadership Guru | Personal Image ConsultantSHARE JIKA MENDAPAT MANFAATJoin FB group bersama ratusan pembelajar lainnya, klik www.facebook.com/groups/1315514275144784 .

Dikirim oleh Fay Irvanto pada 6 Oktober 2016

 

Ngomong-ngomong, banyak ‘lirikan maut’ di edisi video ini, jadi fokus ke isinya dan batik Trusmi, merk batik favorit saya buatan asli Cirebon 🙂

Learn More

Simak video, artikel dan tips-tips singkat harian lainnya untuk membantu menigkatkan kharisma kepemimpinan Anda di Facebook group ini: Charisma Class by Fay Irvanto.


Salam kharisma,

Fay Irvanto

Charismatic Leadership Guru | Personal Image Consultant

 

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *